Warga RW 011 Punya Ketua RW Baru

Pemilihan Ketua RW 011, Kelurahan Pejaten Timur, dilaksanakan pada hari Mingu, 21 Februari 2010 di depan Kantor Sekretariat RW 011, Jalan Jahidi RT 0010 RW 011. Ratusan warga RW 011 hadir menyaksikan proses pemilihan tersebut. Pejabat di tingkat Kelurahan yang hadir saat itu antara lain: Lurah Pejaten Timur, H. Anwar Sanusi, S.E., Wakil Lurah, H.Rohmani, Kepala Lingkungan RW 011, H. Nain. Adapun pejabat di tingkat Kecamatan yang hadir: Camat Pasar Minggu, Drs. H. Sudiyanto Miharja dan Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Nurdi Satriaji.

Okky Setiawan, calon tunggal, secara aklamasi terpilih sebagai Ketua RW 011 periode 2010 s.d. 2013. Dalam pidato sambutannya Beliu menyampaikan bahwa jika ada perbedaan pendapat sebelum pemilihan ini, saat ini telah berakhir. Semua warga RW 011 akan mendapatkan pelayanan yang sama. Tiga agenda penting yang akan Beliau lakukan: keterbukaan, kebersamaan, dan kesejahteraan.

Seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar berkat kerja sama yang baik seluruh Panitia Penyelenggara yang terdiri atas seluruh Ketua RT 001 s.d. RT 0010, pengurus RT dan warga RW 011. Warga yang hadir saat itu menyambut gembira dan antusias terpilihnya Ketua RW yang baru dengan memberi ucapan selamat kepada Bapak Okky Setiawan. Sukses Pak Okky, selamat berkarya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh warga RW 011.

You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Warga RW 011 Punya Ketua RW Baru"

Posting Komentar

Powered by Blogger